Header Ads

Kodim 0101/Aceh Besar Bersama Pemuda Pancasila Aceh Gelar Vaksinasi Covid 19

 Banda Aceh – ANN.co.id


Komando Distrik Militer Kodim (Kodim) 0101/Aceh Besar bekerjasama dengan salah satu Organisasi Masyarakat yang ada di Provinsi Aceh yaitu Pemuda Pancasila menggelar Vaksinasi Covid 19, Rabu (14/7/2021). 


Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Pemuda Pancasila Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh itu menggunakan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Kesehatan Kodam Iskandar Muda (Kesdam IM) dan Dokes Polda Aceh.


Kegiatan tersebut pun digelar dengan tetap menerapkan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

 

Pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib tersebut menyasarkan bagi masyarakat seputaran Kota Banda Aceh termasuk personil dari Pemua Pancasila itu sendiri.


Dalam pelaksanaannya, masyarakat yang hadir terlebih dahulu melakukan pendaftaran, kemudian di screening, selanjutnya di suntik vaksin dan terakhir melakukan observasi selama 30 menit. 


Dari 260 orang masyarakat yang hadir, sebanyak 254 orang dapat disuntik vaksin yang seluruhnya menjalani suntik vaksin pertama, sedangkan hanya 6 orang lainnya tidak dapat disuntik vaksin atau tertunda, karena tidak memenuhi syarat vaksinasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.