Header Ads

Masyarakat Desa Reuloh Senang Babinsa Ikut Bantu Bangun Kantor Desa

Aceh Besar - ANN

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat di Desa Binaan, Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Serda Ismail membantu masyarakat dalam pembuatan Kantor Desa, Senin (05/07/2021).

Kegiatan Karya Bakti bersama warga di Gampong Reuloh, Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar ini, merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat binaan, sehingga terciptanya suatu kekompakkan disetiap kegiatan. 

“Karena suatu pekerjaan yang dilaksanakan secara bersama-sama akan terasa ringan dan cepat terselesaikan,” kata Serda Ismail disela-sela aktivitasnya tersebut.

Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan memakai masker serta menjaga jarak.

“Tidak lupa kita selalu sampaikan kepada masyarakat untuk tetap jaga keamanan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk keselamatan bersama,” tambahnya.

Sementara itu, Marzuki Sekdes Gampong Reuloh memberikan apresiasi kepada Babinsa atas keterlibatan langsung dengan masyarakat dalam pembuatan Kantor Desa Reuloh. Harapannya hal ini dapat terus dijaga dan dipelihara dengan baik.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Pak Babinsa sudah meluangkan waktu untuk bantu kami disini. Semoga ini dapat terus kita jaga dan pelihara dengan baik,” tutur Marzuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.