Iklan

Category 2

Satgas Yustisi Imbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

7/31/21, Sabtu, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T12:37:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Banda Aceh - ANN


Dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Prov Aceh, Satgas Yustisi terus menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di berbagai lokasi di Kota Banda Aceh, Jumat malam (30/7/2021).


"Dalam KRYD tersebut personel tetap gencar memberikan imbauan agar masyarakat disiplin dalam menerapkan Prokes," ujar Karo Ops Polda Aceh, Kombes. Pol. Drs. H. Agus Sarjito, dalam keterangannya, Sabtu pagi (31/7).


Agus menjelaskan, KRYD berstatus patroli yang dilakukan petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP/WH Aceh tersebut dilaksanakan di berbagai lokasi, di antaranya di Coffe Sepetak, Pak Sem Kopi, Sada Kopi, Mayor Kopi, dan Taufik Kopi.


"Patroli Yustisi tersebut akan terus digelar untuk melakukan penegakan hukum dan meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan Prokes," sebut Agus.


Selain itu, lanjut Agus, Satgas Yustisi juga melaksanakan pembagian bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi.


"Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," tutup Agus.

Komentar

Tampilkan

Terkini