Header Ads

Upacara Hari Bhayangkara Ke 75 Digelar Secara Virtual

Banda Aceh I ANN.co.id

Upacara Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 digelar secara virtual dengan Irup Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. 

Presiden RI memimpin upacara tersebut dari Istana Negara, Kamis (1/7/21) pagi dan didampingi Kapolri dan sejumlah pejabat negara lainnya. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan, dari Polda Aceh Pejabat yang mengikuti upacara secara virtual itu diantaranya Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Kasdam IM, Kepala BNNP Aceh, Ketua DPRA, mewakili Kajati Aceh, sejumlah Pejabat TNI dan istansi terkait lainnya

Selain itu hadir juga Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, sambung Kabid Humas. 

" Upacara Hari Bhayangkara ke 75 yang digelar secara virtual itu, para pejabat yang hadir di Mapolda Aceh mengikutinya dari Gedung Presisi, " sebut Kabid Humas. 

Sementara tema Hari Bhayangkara ke 75 ini adalah " Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, " tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.