Header Ads

Wakapolda Aceh Sambangi 6 Tempat Warga Yang Isolasi Mandiri Di Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh


Banda Aceh I ANN


Sebanyak 6 tempat warga di Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, disambangi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, bersama Irdam IM dan didampingi sejumlah Pejabat Polri lainnya, Sabtu (17/7/21).


Menurut Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, 6 tempat warga di Kecamatan Baiturrahman yang disambangi Wakapolda Aceh bersama sejumlah Pejabat lainnya, masing-masing 2 tempat di Desa Ateuk Pahlawan, 1 tempat di Desa Peuniti, 1 tempat di Desa Neusue Jaya dan 1 tempat lagi di Desa Ateuk Jawo.


" Wakapolda Aceh bersama Irdam IM dalam tinjauan itu menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dan vitamin kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri," sambung Kabid Humas. 



" Tujuan Wakapolda Aceh bersama sejumlah pejabat lainnya menyambangi warga yang sedang isolasi itu disamping melaksanan tugas negaranya juga sebagai bentuk kepedulian kita sesama manusia untuk mensupport agar mereka tetap semangat dalam menjalani aktivitasnya  dengan terus berikhtiar dan bedo'a kepada Allah, sehingga dapat melewati masa isolasinya dengan baik dan terbebas dari Covid-19," tutup Kabid Humas. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.