Iklan

Category 2

AMAL HASAN RESMIKAN DOJANG HAPKIDO TRABAS CLUB

8/01/21, Minggu, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T16:13:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
 
Banda Aceh I ANN.co.id
Ketua Umum Hapkido Indonesia Provinsi Aceh. Amal Hasan,  meresmikan tempat latihan Hapkido (Dojang) Trabas Club.Lhung Bata, Minggu (1/8/2021) .

Peresmian ini termasuk dalam program kerja Pengurus Hapkido Indonesia Provinsi Aceh masa Bakti 2020-2024. 

Selain itu peresmian Dojang Hapkido Trabas Club ini sekaligus menandai kesiapan Hapkido Aceh dalam menghadapi Event Daerah maupun Nasional kedepan. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Harian Koni Aceh Besar Bakhtiar yang juga merupakan Anggota DRPK Aceh Besar. 
 
Dalam sambutannya, Amal Hasan memberikan apresiasi atas kerja keras para pelatih Hapkido Aceh yang terus berupaya melakukan inovasi dalam melatih dan diharapkan kedepan para pelatih dan atlet Hapkido Aceh dapat memberikan manfaat besar bagi Daerah Bangsa & Negara. 

Amal Hasan berharap Hapkido Aceh semakin meningkat prestasinya dengan peningkatan jumlah atlet binaannya. 

Dengan aktifnya Dojang Hapkido Trabas Club di Aceh diharapkan akan dapat membuka akses yang lebih luas dan memudahkan para atlet dalam menempa diri melalui berbagai program  latihan.

Hapkido Trabas Club terbentuk atas kolaborasi Pengurus Hapkido Indonesia Provinsi Aceh dengan Komunitas Trail Advanture Bank Aceh Syariah (TRABAS). 

Dojang Hapkido Trabas Club terbuka untuk umum. Kita siap menerima dan melatih serta membina para atlit dari berbagai kelompok usia. prioritas kita fokus pada generasi muda usia dini dan kelompok pelajar mahasiswa dari berbagai kalangan baik dari masyarakat umum keluarga besar berbagai instansi pemerintah dan swasta termasuk keluarga besar PT. Bank Aceh Syariah. 

Ziaur Rahman Pembina club Trail Advanture Bank Aceh Syariah, menyampaikan bahwa dengan adanya Dojang TRABAS Club diharapkan mampu menempa fisik dan mental anak-anak bangsa terutama generasi muda agar tumbuh berkembang dengan karakter yang kuat, handal, trampil dan mandiri serta tidak  terjebak pada hal hal negatif seperti permainan Game Online atau terjerumus Narkoba dan pergaulan bebas. Tambah Zia yang juga menjabat sebagai Pemimpin Divisi SDI PT. Bank Aceh Syariah. 

Sayed Ali Rafsanjani selaku Sekretaris Hapkido Aceh menyampaikan Pembukaan Dojang Hapkido dilakukan dengan tetap menerapkan pemberlakuan Protokol Kesehatan Covid -19 yang ketat. Kesehatan dan keamanan bagi seluruh warga hapkido indonesia tetap menjadi hal terpenting bagi kita dimanapun dan dalam situasi apapun. Apalagi ditengah situasi pandemi covid-19 yang masih menghantui daerah kita ini. Kita akan tetap mengikuti petunjuk pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Program latihan Dojang Hapkido Trabas Club diadakan di lapangan yang terbuka dan luas dengan Jumlah pengunjung yang di batasi, Wajib memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
Kami mengajak semua warga masyarakat untuk dapat bergabung bersama Hapkido Trabas Club.
untuk pendaftaran penerimaan peserta didik dapat menghubungi nomor telp. 0853 6131 9619
atau langsung ke alamat Dojang jln Blang Beringin Gampong Cot Mesjid, Lueng Bata Banda Aceh
Komentar

Tampilkan

Terkini