Header Ads

Judul Iklan

Perkuat Koordinasi Antar-PAUD, Dyah Luncurkan Program PAUD Seumapa

Bunda PAUD Aceh Dyah Erti Idawati menyampaikan materi pada kegiatan Talk Show Bunda PAUD Seumapa se-Aceh yang berlangsung secara virtual di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, jum’at, (30/7/2021).

 

BANDA ACEH – ANN.co.id

 Bunda PAUD Aceh, Dyah Erti Idawati meluncurkan program Bunda PAUD Seumapa, Jumat (30/07/2021). Program menjadi sarana koordinasi antar PAUD seluruh Aceh, sebagai upaya melahirkan lembaga PAUD yang semakin berkualitas di Bumi Serambi Mekah.

Launching Bunda PAUD Seumapa itu digelar secara virtual, di mana para Bunda PAUD di seluruh kabupaten-kota di Aceh dapat saling menyapa dan berbagi pengalaman melalui video conference.

“Ini adalah wadah silaturahmi antar Bunda PAUD yang insya Allah akan berlangsung rutin satu kali tiap bulannya,” ujar Dyah yang memimpin kegiatan itu secara virtual dari kediaman dinasnya di kawasan Blang Padang, Banda Aceh.

Dalam pertemuan perdana itu Dyah juga menyampaikan materi terkait Hari Anak Nasional, yaitu PAUD Berkualitas Anak Terlindungi.

Dalam mencapai target PAUD berkualitas di Aceh, kata Dyah, pihaknya telah menetapkan sejumlah tujuan yang akan dicapai, yaitu terpenuhnya kebutuhan esensial anak usia dini secara utuh meliputi kesehatan, gizi, pendidikan pengasuhan, perlindungan kesejahteraan, pembinaan emosional dan berkembang sesuai kelompok usia.

Selanjutnya adalah, menjamin terlindungnya anak dari segala bentuk kekerasan, ketelantaran, perlakuan salah dan eksploitasi dimanapun mereka berada. []

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.