Header Ads

Judul Iklan

Polda Aceh Akan Gelar Vaksinasi Massal dan Bansos di Komplek Wali Nanggroe

 

Banda Aceh - ANN.


Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh akan menggelar vaksinasi massal yang disertai penyaluran bantuan sosial (Bansos) pada Kamis, 26 Agustus 2021 di Komplek Wali Nanggroe, Darul Imarah, Aceh Besar.


Hal tersebut disampaikan Karo Ops Polda Aceh Kombes. Pol. Drs. H. Agus Sarjito dalam keterangannya, Senin (23/8/2021) di Mapolda Aceh.


Agus menyebutkan, vaksinasi yang akan dilaksanakan nanti merupakan upaya TNI-Polri untuk mempercepat program vaksinasi sesuai dengan STR Kapolri, Nomor: STR/1247/VI/KES.2./2021 tentang Strategi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Berbasis Presisi Polri.


Selain itu, Agus melanjutkan, pihaknya baik TNI maupun Polri juga akan menyalurkan Bansos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi.


"Vaksinasi ini adalah upaya dari kami (TNI-Polri.red) untuk mempercepat program vaksinasi dan membentuk Herd Immunity kepada masyarakat," ungkap mantan Dirreskrimum Polda Aceh tersebut.


"Nanti kita juga Bansos yang disalurkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi," ujarnya.


Oleh karena itu, Agus berharap, bagi masyarakat yang belum vaksin, baik dosis yang pertama maupun ke dua agar nanti bisa datang ke komplek Wali Nanggroe. Di sana, para vaksinator siap memberikan pelayanan terbaiknya mulai jam 08:00 WIB s.d selesai.


"Yang belum vaksin, silahkan datang. Vaksinasi massal dimulai dari jam delapan pagi sampai dengan selesai," pungkas Agus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.