Header Ads

Judul Iklan

Satpol PP WH dan Gabung Dinas Pendidikan Aceh Sumbangkan 76 Kantong Darah


ASN Pemerintah Aceh yang bertugas pada Satpol PP dan WH Aceh melakukan donor darah di Kantor Satpol PP dan WH Aceh, Banda Aceh, Rabu, (25/8/2021).

 

BANDA ACEH – ANN co.id

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh yang bertugas di Satpol PP WH dan Cabang Dinas Pendidikan Aceh, berhasil mendonorkan darah sebanyak 72 kantong untuk Palang Merah Indonesia (PMI) pada Rabu (25/8/2021).

“Hari ini pihak PMI datang langsung ke kantor Satpol PP WH untuk menjemput bola para pendonor,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto usai menerima laporan donor darah, di Kantor Gubernur Aceh.

Dengan terkumpulnya 76 kantong darah itu, maka Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Aceh telah berhasil mengumpulkan 4.037 kantong darah selama tahun 2021.

Lebih jauh Iswanto merinci, 72 kantong tersebut terdiri dari 24 kantong dari Satpol PP WH dan 52 kantong dari Cabang Dinas Pendidikan Aceh.

“Terimakasih untuk semua ASN Pemerintah Aceh yang telah berpartisipasi menyukseskan aksi kemanusiaan ini,” kata Iswanto.

Iswanto mengatakan, kegiatan donor darah ASN Pemerintah Aceh itu akan terus berlanjut dan itu menjadi komitmen Pemerintah Aceh untuk terus mendukung gerakan yang dicetuskan Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam upaya membantu kebutuhan darah di PMI.

“Setetes darah kita adalah kehidupan bagi orang lain, jadi mari bersama-sama kita bantu saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Iswanto.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.