Header Ads

Judul Iklan

3 atlit HAPKIDO Aceh Raih Penghargaan Terbaik.

Banda Aceh I ANN TIGA atlit binaan HAPKIDO Aceh berhasil terpilih sebagai Pelaku Olahraga Terbaik dan mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Aceh dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Provinsi Aceh Tahun 2021, yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 September 2021.
Ketua Umum Hapkido Aceh Amal Hasan menjelaskan Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Kadispora Aceh, Dedy Yuswadi AP dan diselenggarakan dipelataran halaman kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh dan dihadiri oleh Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin alias Abu Razak, 
Serta berbagai unsur cabang olahraga yang terdaftar sebagai binaan KONI Aceh.
Ketiga atlit Hapkido Indonesia Provinsi Aceh masing masing menerima Penghargaan berupa piagam penghargaan Gubernur Aceh sebagai pelaku olahraga berprestasi tahun 2021 atas prestasi yang telah diraih selama ini dan telah mengharumkan nama daerah dalam berbagai event.Ditambahkan Amal Hasan Penentuan sebagai pelaku olahraga berprestasi tersebut dilakukan melalui penilaian yang sangat objektif dan profesional oleh dinas terkait dan tim penilai pelaku Olahraga terbaik tahun 2020/2021.Adapun ketiga Atlit Hapkido yang berhasil meraih Penghargaan Pelaku Olahraga Berprestasi 2021 masing-masing tercatat atas nama Rahmi, Jamaluddin dan  T. M. Rizki. Ketiga atlit ini merupakan atlet andalan binaan Hapkido Aceh dibawah Komando Amal Hasan.
Rahmi, Jamaluddin & T. M. Rizki dinilai telah berjasa memajukan olahraga nasional dalam kapasitasnya sebagai atlet Hapkido Aceh yang pernah bertanding di 1st Online SEAHU Championship 2021.
Sebelumnya Hapkido Aceh juga pernah mendapat penghargaan di HAORNAS 2018. Untuk Pelatih Atas nama Sayed Ali Rafsan Jani & Atlet atas nama Hurairah yang telah sukses mengikuti Event World Hapkido Championship di Seol Korea Selatan.
Sejak dinakhodai oleh kepemimpinan Amal Hasan, Hapkido Aceh terus menunjukkan trend perkembangan yang positif dan semakin aktif dalam berbagai event dan kegiatan pembinaan baik dalam skala lokal maupun nasional. Berbagai kegiatan pembinaan dalam rangka mengembangkan potensi atlet, pelatih dan wasit secara Nasional yang merupakan agenda HAPKIDO Pusat selalu diikuti dengan mengirimkan talenta terbaik dari Aceh.
Atlet-atlet Hapkido Aceh juga berhasil meraih banyak prestasi di berbagai ajang persaingan Nasional maupun internasional, termasuk kejuaraan 1st Online SEAHU Championship 2021.
Amal Hasan pun berharap, penghargaan ini bisa memotivasi atlet-atlet lainnya agar bisa lebih semangat lagi. Kita akan terus melakukan berbagai upaya untuk melatih dan membina generasi muda Aceh menjadi atlit yang handal yang suatu saat nanti akan menjadi duta-duta Aceh dalam berbagai kejuaraan dengan berbagai prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama daerah dan negara dikancah olahraga dunia. Kita yakin melalui cabang olahraga Hapkido anak anak Aceh dapat kita bina menjadi atlit atlit yang handal dan mampu menorehkan prestasi yang membanggakan untuk daerah Aceh.
Selamat kepada pahlawan olahraga yang telah menerima penghargaan ini,” kata Amal Hasan.
Dari prestasi yang ditorehkan para  atlet ini Pengurus Hapkido Indonesia Provinsi Aceh bertekad akan menjadi yang terbaik di PON Aceh-Sumut 2024," pungkas Amal Hasan  optimis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.