Header Ads

Judul Iklan

Kerja Sama Polda Aceh Dengan Disdik, Ratusan Siswa SMKN Almubarkeya Jalani Vaksin

Banda  Aceh I ANN 

Polda Aceh bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh dan Dinas Pendidikan Aceh Besar, Jum'at (24/9/21) menggelar vaksinasi massal terhadap anak usia sekolah di Gedung Dekranas, Jalan Bandara Sultan Iskandar Muda Gampong Gani Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. 

Pejabat Polda Aceh yang hadir Dirpamobvit Kombes Pol. Muji Ediyanto, S. H, S. I. K,  mewakili Kapolda Aceh dan dihadiri sejumlah pejabat lainnya seperti Sekda Aceh  dr. Taqwallah, M. Kes, sejumlah Pejabat Disdik Provinsi Aceh dan Aceh Besar, unsur TNI-Polri,  tenaga pendidik dan sejumlah vaksinator dari tenaga kesehatan RS Bhayangkara Polda Aceh dan instansi lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

" Ratusan anak usia sekolah dari SMKN Almubarkeya yang beralamat di Desa Kaye Lee Lambaro, Aceh Besar mengikuti kegiatan itu dan menjadi penerima vaksin, " sebut Kabid Humas. 

Kegiatan itu mulai digelar sekira pukul 08.00 wib hari ini telah berlangsung dengan sukses dengan hasilnya dapat melakukan vaksin ratusan siswa SMKN Almubarkeya, tutur Kabid Humas lagi. 

" Harapan kita semua pihak dapat mendukung kegiatan vaksin ini, semoga semakin cepat kita dapat menanggulangi Covid-19 di daerah kita dan bisa beraktivitas kembali secara normal seperti dapat melakukan proses belajar secara tatap muka dengan maksimal, pungkas Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.