Header Ads

Judul Iklan

Kompak, Ditresnarkoba dan Sat Brimob Gelar Vaksinasi Massal

 

Banda Aceh - ANN

Dua Satuan Kerja (Satker) utama Polda Aceh, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) dan Sat Brimob secara kompak menggelar vaksinasi massal di tiga tempat, Senin (27/9/2021).

Ke tiga tempat tersebut adalah Bundaran Simpang Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur, Halaman Masjid Jamik Babussalam Lamteugoh Kecamatan Ingin Jaya, dan SMK Negeri Penerbangan Banda Aceh. Ke tiganya masuk dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Dirresnarkoba Polda Aceh Kombes Pol Ade Sapari, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyampaikan, vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Ditresnarkoba dan Sat Brimob dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.

Ade Sapari menyebutkan, dalam kegiatan tersebut sedikitnya 418 orang hadir untuk menerima vaksin.

Namun, kata Ade, dari jumlah tersebut hanya 394 orang yang berhasil divaksin baik dosis I maupun dosis II. Selebihnya ditunda karena alasan kesehatan atau tidak memenuhi syarat untuk menerima vaksin.

"Sebelum divaksin, seluruh penerima kita skrining dulu. Dan hasilnya didapati 24 orang tidak dapat menerima vaksin karena faktor kesehatan," ujar Ade, yang ikut didampingi Pasi Ops Brimob.

Vaksinasi massal tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, S.I.K.,M.H., Pasi Ops Brimob Polda Aceh beserta Anggota, para Kabag, Kasubdit, dan seluruh personil Ditresnarkoba Polda Aceh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.