Header Ads

Judul Iklan

Kemenag Aceh Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Banda Aceh — Kantor  Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh menggelar rapat persiapan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M. Rapat yang diikuti para pejabat dalam lingkungan Kanwil Kemenag Aceh tersebut berlangsung di aula kantor setempat, Selasa, 12 Oktober 2021.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr Iqbal SAg MAg mengatakan,  kenduri Maulid Nabi di Kanwil Kemenag Aceh akan dilaksanakan pada awal  November mendatang. Untuk kepastian tanggalnya akan diumumkan kembali.

Ia menjelaskan,  berbarengan dengan pelaksanaan maulid juga akan dilakukan peresmian Mushalla Al-Ikhlas Kemenag Aceh yang saat ini terus digenjot pembangunannya dan diperkirakan selesai pada akhir Oktober ini. Mushalla ini mulai dilakukan perluasan sejak Februari 2021.

“Insya Allah dalam bulan ini sudah selesai, selesai dalam artian sudah bisa kita gunakan. Mudah-mudahan bisa kita resmikan pada awal November berbarengan  dengan pelaksanaan maulid,” kata Iqbal.

Peringatan hari besar Islam ini, kata Iqbal, seluruh ASN dan tamu undangan wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan kita jalankan nanti, walaupun kita undang tamu tetap dengan protokol kesehatan yang ketat,” ungkapnya.”[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.