Header Ads

Judul Iklan

Khawatir Terjadi Kecelakaan, Personel Lalulintas Timbun Jalan Berlubang

 

Aceh Besar - ANN.co.id 


 Jalan berlubang merupakan salah faktor terjadinya kecelakaan. Untuk menghindari hal tersebut, Personel Satlantas Polres Aceh Besar berinisiatif menimbun lubang di sepanjang jalan Montasik-Blang Bintang, Desa Seuneulhop, Aceh Besar, Selasa (5/10/2021).

Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol. Dicky Sondani, SIK., MH., dalam keterangannya menyebutkan, inisiatif tersebut timbul setelah dirinya membaca salah satu surat kabar yang memberitakan tentang kondisi jalan Montasik-Blang Bintang berlubang.

Kondisi tersebut, membuat orang nomor satu di Direktorat Lalulintas itu merasa khawatir akan potensi terjadinya kecelakaan lalulintas, sehingga dirinya langsung memerintahkan Personel Satlantas Polres Aceh Besar untuk segera melakukan penimbunan.

"Begitu mendapat informasinya dari salah satu media cetak tentang kondisi jalan tersebut, saya langsung mengerahkan anggota dari Satlantas Aceh Besar untuk melakukan penimbunan," ujarnya.

Dicky berharap, kepada para penanggung jawab Jalan provinsi tersebut agar segera melakukan perbaikan secara keseluruhan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas.

"Penanggung jawab jalan ini sebaiknya segera melakukan perbaikan agar tidak terjadi kecelakaan yang bisa saja merenggut jiwa," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.