Header Ads

Judul Iklan

Pilchiksung Berjalan Sukses Gampong Lam Ateuk Lhoknga Berjalan Sukses, Ini Harapan Ketua Tuha Peut

Zulfan (Ketua Panitia, red baju warna biru) bersama Petugas Kecamatan.

 

Aceh Besar | Pemilihan Keuchik Gampong Lam Ateuk Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, berjalan lancar dan sukses, Khidmat dengan Menerapkan Protokol Kesehatan yang ketak Sesuai Dengan Himbauan Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali.

Pesta pemilihan bertempat di Perkarangan Kantor Desa Gampong Lam Ateuk, Selasa (04/10/2021).

Sementara Ketua Panitia zulfan kepada media ini mengatakan. Alhamdulilah pesta demokrasi di Desa Lam Ateuk Kemukiman Kueh Kecamatan Lhoknga berjalan lancar Rahasia, demokrasi seperti yang kita harapan, dan mengedepan peraturan Pemerintah dalam penerapan Prokes secara ketat, jelasnya.

Adapun Daftar pemilih tetap 367 pemilih Dengan 4 orang Bakal Calon (Balon), dengan perolehan suara. Sabirin (43 suara), Nawawi (184 Suara), Iskandar (28 suara), Nasrul (49 suara), Rusak 10, Golput 53. Dikarenakan rata – rata pemilih yang golput lagi di Luar daerah & kerja, dengan Panitia 10 orang. Kata tokoh Gampong Lam Ateuk.

Ia melanjutkan, Masyarakat, Pemuda/i Sangat Antusian Menyaksikan Pilchiksungtak sampai dengan selesai perhitungan suara, sambiri menunggu kemenangan idolanya, kata zulfan saat berlangsung acara perhitungan suara. Perolehan 184 suara di Menangkan Oleh Nawawi (mantan pensiuna Kantor Pajak), dengan harapan terpilihnya beliau menjadi perubahan dan kekompakan Gampong Lam Ateuk demi terwujudnya kemajuan. Pungkas Zulfan Anggota Tuha Peut Gampong Lam Ateuk yang Juga Aktif di Organisasi PMI Aceh Besar. []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.