Iklan

Category 2

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolda Aceh Ikuti Rakor Lintas Sektoral, Ada Apa?

11/26/21, Jumat, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T11:58:17Z


Banda Aceh - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, meimimpin rapat koordinasi lintas sektoral tingkat Menteri dari Mabes Polri, Jakarta, Jum'at (26/11/21).


Rakor lintas sektoral itu digelar juga secara virtual ke seluruh jajaran Polda di Indonesia termasuk Polda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H, S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya.


 " Di Mapolda Aceh sendiri, Rakor itu diikuti Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, bersama Kasdam IM mewakili Pangdam IM, serta dihadiri sejumlah PJU Polda Aceh dan PJU Kodam IM, " sambung Kabid Humas. 


" Inti dari pembahasan dalam Rakor itu untuk mengantisipasi potensi lonjakan Covid-19 di Indonesia terkait dengan momen perayaan Natal Tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 (Nataru)," jelas Kabid Humas.


Menyambut Nataru itu, diimbau kepada seluruh masyarakat tetap waspada dengan potensi lonjakan Covid-19 tersebut dengan mematuhi aturan yang berlaku, sehingga daerah kita tidak berpotensi munculnya angka penderita Covid-19 yang baru lagi, sebut Kabid Humas lagi. 


Seluruh Pejabat yang mengikuti Rakor di Ruang Vicon Mapolda Aceh, sebelum mengikuti kegiatan itu telah di swab antigen dengan hasil semuanya negatif Covid-19, tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini