Iklan

Category 2

Kapolres Pidie Jaya Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw 1443

11/14/21, Minggu, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T07:15:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pidie Jaya -  Kepolisian Resor Pidie Jaya Menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H.Dengan tema  Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi, Bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Trienggdeng Jum'at 13/11/2021.


Hadir Dalam Kegiatan Keagamaan Itu Kapolres Pidie Jaya AKBP. Misbach Niam, Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Jaya  Beserta Pengurus serta anggotanya,Waka Polres Pidie Jaya ,Para Kabag, kasat, Kasi, dan Perwira Polres Pidie Jaya, Asn Polres Pidie Jaya, serta Personil Polres Pidie Jaya, dan seluruh Kapolsek dalam Wilayah Polres Pidie jaya.

Kapolres Pidie Jaya,  Menyampaikan, Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Yang Kita Laksanakan Setahun Sekali Bertujuan Agar Kita Tetap Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Supaya Kita Juga memahami peristiwa yang Dilakukan Oleh Nabi Muhammad SAW Beserta Para sahabatnya Dalam Mengubah kejahilan Manusia Waktu itu Yang Masih Menyembah Berhala Karena Tidak Sesuai dengan Tuntunan Islam.


Lebih Lanjut Kapolres Mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Juga Menghimbau kepada seluruh personilnya untuk selalu Mengedepankan Cara cara yang santun dalam Menjalankan Tugas. 


Sedangkan untuk penceramah tunggal oleh Al Ustadz Tgk. Syukrullah juga sosok yang bersahaja Kelahiran Trienggdeng yang dengan gaya khasnya dapat membuat yang hadir di acara Maulid menambah wawasan tentang makna dari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini