Iklan

Category 2

Komunitas Honda Ikuti Kompetisi Safety Riding Secara Virtual

11/24/21, Rabu, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T07:49:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Banda Aceh - (23/11), Para Raiders Honda binaan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) mengikuti kompetisi safety riding secara virtual di Meeting Room Dealer Capella Honda Peunayon9.


Kegiatan yang di awali dengan seleksi tahap regional Aceh menggunakan mekanisme zoom ini menyaring 40 orang peserta yang masing-masing 20 pria dan 20 wanita.


Lalu dilanjutkan seleksi dengan mekanisme quiziz, menyaring masing-masing 10 orang peserta pria dan 10 orang peserta wanita serta di lanjutkan dengan seleksi pengoperasian Honda Riding Trainer (HRT) yang akhirnya menyisakan 2 orang peserta pria dan 2 orang peserta wanita.


Para peserta yang berhasil masuk seleksi regional akan berlanjut pada kompetisi tingkat Nasional dan mereka dibekali kemampuan pengoperasian HRT. Pada 22-23 November 2021 kemarin, para peserta yang tergabung dari Paguyuban Honda Community Aceh mengikuti kompetisi Nasional


Nurman Arrahim selaku pembina komunitas Honda juga menjelaskan, bahwa tahun ini  pertama kali kompetisi safety riding dilakukan secara virtual.


"Kegiatan ini merupakan pertama kali kompetisi safety riding tingkat nasional di lakukan secara virtual, kami harap 4 peserta dari Aceh bisa tampil maksimal" ucap Nurman.


Pada seleksi regional ini dilakukan mulai tanggal 22-23 November 2021, di mulai dari peserta Advisor Community, Advisor Dealer dan Instruktur Safety Riding.

Komentar

Tampilkan

Terkini