• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Peduli UMKM, Sekjend Demokrat Bantu Abang Becak Aceh Jaya

    11/26/21, Jumat, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T02:00:45Z
    Aceh Jaya |  ANN  Aksi kepedulian Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya terhadap para pengusaha lokal atau UMKM (usaha mikro,kecil dan menengah) khususnya para Abang Becak terus disalurkan hingga saat ini. Aksi Gerakan Nasional Partai Demokrat  Bina UMKM ini diadakan di daerah Aceh jaya tepatnya di Kantor DPC Partai Demokrat yang beralamat di Gampong Dayah Baroh Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya pada Minggu,(06/12/2020). 

    Dalam momen tersebut diadakan pertemuan silaturrahmi dengan para komunitas abang becak yang terdampak covid-19 sambil menyalurkan bantuan dari Teuku Riefky Harsya Sekjend DPP Partai Demokrat. 

    Pada pertemuan tersebut mewakili Teuku Riefky Harsya dihadiri oleh staff ahli Aidil Mashendra S.Sos., S.Pd.,CH USA , didampingi juga aktor sekaligus pelawak Aceh Bang Joni Kapluk dan kawan-kawan untuk menyerahkan bantuan berupa terpal penutup becak, sembako seperti beras,minyak goreng, dan gula  kepada 50 orang abang becak. 

    Bantuan itu disalurkan oleh wakil Rakyat Teuku Riefky Harsya dari Partai Demokrat sebagai wujud kepedulian terhadap abang becak yang mengalami kesulitan selama masa pandemi COVID-19 melanda Negeri, semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban, pesan Teuku Riefky Harsya yang disampaikan kembali oleh bapak Aidil Mashendra. 

    Sekretaris DPC Aceh Jaya Hanasri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada partai Demokrat atas kepedulian bapak Teuku Riefky Harsya untuk abang becak di Aceh pada masa pandemi ini, beliau berharap silaturrahmi dengan abang becak tetap berlanjut kedepannya.
     Sementara itu Rasiman, salah satu perwakilan dari abangbecak mengatakan sangat berterimakasih kepada partai Demokrat khususnya bapak Teuku Riefky Harsya atas rasa kepeduliannya terhadap abang becak di Aceh Jaya. 

    Beliau berharap partai Demokrat selalu berjaya sehingga dapat membantu banyak masyarakat. Rasiman juga mendoakan untuk bapak Teuku Riefky Harsya agar selalu diberi kekuatan, kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. “BapakTeuku Riefky Harsya itu kebanggan masyarakat Aceh” tutupnya saat di wawancarai awak media. 
    Salam Hormat
    Rumoh Aspirasi TRH

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini