Iklan

Category 2

Pemkab Aceh Besar Gelar Maulid Akbar Di Kompleks JSC

11/18/21, Kamis, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T16:56:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar kegiatan Maulid Akbar tahun 1443 H di kompleks Jantho Sport City (JSC), di depan halaman Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa (16/11/2021). FOTO BAGIAN PROKOPIM ACEH BESAR

 

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar kegiatan Maulid Akbar tahun 1443 H di kompleks Jantho Sport City (JSC), depan halaman Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, pimpinan dan anggota DPRK Aceh Besar, para Staf Ahli Bupati, Asisten Setdakab, Kepala OPD, Kabag, Perbankan, Santri Pondok Pesantren Tahfidz Al-Fauzul Kabir Jantho, dan masyarakat di sekitar Kota Jantho.

Untuk hidangan bagi undangan yang hadir, disediakan oleh OPD, pihak Perbankan yang ada di Aceh Besar, dan pihak donatur lainnya.

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali dalam kesempatan itu mengatakan, peringatan Maulid Akbar tersebut sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah SAW yang telah berjuang membawa perubahan dalam kehidupan umat manusia.

Melalui Maulid Akbar ini hendaknya dapat meneladani perilaku dan akhlak terpuji yang telah dicontohkan Rasulullah SAW, sehingga bisa diterapkan oleh umat Islam dalam kehidupan sehari-hari.[Ril

Komentar

Tampilkan

Terkini