Iklan

Category 2

Sekjen BPP PISPI Kamhar Lakumani SP Resmi Lantik Azanuddin Kurnia SP MP Ketua BPW PISPI Aceh Periode 2020 - 2025

11/28/21, Minggu, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T18:28:01Z
BANDA ACEH - Sekretaris Jendral BPP PISPI, kamhar Lakumani SP resmi  melantik  Ketua BPW PISPI aceh, Azanuddin Kurnia SP MP. periode 2020 - 2025.

Kegiatan pelantikan ini berlangsung di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu (27/11/2021) malam. 

Sekretaris Jendral BPP PISPI, kamhar Lakumani SP mengatakan, PISPI ini lahir terdiri dari kalangan kumpulan angkatan aktivis pada saat mahasiswa berakhir yang ditujukan gabungan alumni fakultas pertanian yang aktif serta wadahnya perhimpunan sarjana pertanian. 

"Organisasi PISPI ini juga sangat penting dalam mendukung seluruh program Pemerintahan sehingga nantinya dapat berperan aktif untuk kedepannya bersama para petani," ujarnya.

Sementara itu, Ketua BPW PISPI aceh yang juga selaku Sekretaris Pertanian Aceh, Azanuddin Kurnia SP MP juga menyampaikan, kita bersyukur malam ini sudah berlangsung rangkaian puncaknya pelantikan dengan sukses dan kegiatan webinar juga sudah berlangsung sejak pagi hingga sore. Namun, dalam waktu dekat ini akan melangsungkan Raker.
"Raker nantinya juga akan merumuskan seluruj program kegiatan selama satu periode kedepan hingga tahun 2025 khususnya," ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, kita juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan webinar sekaligus pelantikan PISPI Aceh yang sudah berlangsung dengan sukses.

"Kehadiran PISPI Aceh ini masih terlalu baru dengan visi dan misi sebagai tanggung jawab kita guna sebagai motor penggerak pembangunan pertanian di Aceh dengan berbagai macam pemikiran kerjasama bersama," ujarnya.[]
Komentar

Tampilkan

Terkini