• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Berprestasi Capai Target Vaksinasi, Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Muspika Muara Satu dan Nisam

    12/06/21, Senin, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T09:59:43Z


    LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe memimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada Muspika Kecamatan Muara Satu dan Kecamatan nisam atas Prestasi memobilisasi Masyarakat pada giat Akselerasi Vaksinasi Merdeka di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe.


    Upacara pemberian penghargaan tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Lhokseumawe, perwira staf, ASN dan sejumlah personil Brigadir Polres Lhokseumawe yang berlangsung di halaman Mapolres Lhokseumawe, senin (6/12/2021) pagi.


    "Apresiasi saya kepada muspika Kec. muara satu  dan Kec. Nisam yang bekerja keras dan berhasil melakukan mobilisasi dan akselerasi vaksinasi merdeka diwilayahnya terhadap penanganan covid19" ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto saat memimpin apel penyerahan penghargaan.


    Lanjutnya, walaupun perkembangan virus covid-19 masih bisa terkontrol di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, namun saya harapkan muspika yang ada dikecamatan, perangkat desa dan personil TNI-Polri jangan lengah mengahadapi situasi ini.


    "Saya minta tolong kepada muspika, keucik dan perangkat desa bahu membahahu bersinergi untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat, karna keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi' ungkap Kapolres Lhokseumawe


    Kapolres Lhokseumawe menjelaskan, kunci pencegahan covid-19 adalah disiplin protokol kesehatan dan akselerasi target vaksinasi tercapai untuk bisa meminimilisir perkembangan virus covid-19. 


    Hal ini tidak dapat berjalan tanpa dukungan kita semuanya, saya harapkan muspika, perangkat desa serta TNI-Polri lebih giat lagi memobilisasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan manfaat vaksin agar ikut program vaksinasi nasional, pungkanya.


    Selain itu, guna mensukseskan target vaksinasi, Polres Lhokseumawe memberikan Stimulus hadiah 10 paket umroh dan 4 sepeda motor gratis, ini dapat diundi diakhir desember. Selain itu juga diberikan sembako kepada masyarakat yang ikut program vaksinasi tersebut


    "Saya ucapkan terima kasih, semoga pandemi ini bisa secepatnya berubah menjadi endemi dengan upaya aktif mendukung kebijakan pemerintah khususnya program vaksinasi nasional" tutup Kapolres Lhokseumawe.


    Berikut para Muspika yang mendapat penghargaan adalah :


    1. Camat Muara Satu Pembina Taruna Putra Satya, SIP, MAP

    2. Danramil 01/Muara Satu Kapten Inf Bahtera Luking Purba

    3. Kapolsek Muara Satu Iptu Syahrizal

    4. Kepala Puskesmas Muara Satu Pembina Susi Sugisni, SKM

    5. Camat Nisam Doni Prabudi, S.STP., M.Si

    6. Danramil 23/Nisam Kapten Czi Teguh Suswantoro

    7. Kapolsek Nisam Ipda Azharuddin

    8. Kepala UPTD Puskesmas Nisam Armansyah, SKM., M.S.M

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini