Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Janda Miskin Penghuni Gubuk Reot di Nisam

12/22/21, Rabu, Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T13:21:36Z


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyambangi kediaman seorang janda miskin di Dusun Ingin Jaya, Gampong Blang Dalam Baroh, Kecamatan Nisam, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (22/12/2021).


Adapun janda miskin yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe tersebut yaitu To Arbain (70) yang berstatus janda. Kedatangan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini setelah melihat postingan warga di salah satu media sosial. 


"Tujuan kami ingin melihat langsung kondisi Nek Ti Arbain kemudian ada sedikit bantuan program "Kue Surga" yang kami antarkan. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun saya harap mohon diterima dan mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi serta kebutuhan lainnya," ujar Kapolres Lhokseumawe.


Bantuan ini, kata AKBP Eko Hartanto, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Sementara itu, Nek Ti Arbain mengucapakan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe. Dengan bantuan itu, akan meringankan beban ekonominya.


 "Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres yang telah membantu kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini