Iklan

Category 2

Motor Sport Adventure Touring New CB150X Resmi Diperkenalkan di Aceh

12/25/21, Sabtu, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T08:26:32Z

Memasuki akhir tahun 2021, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh resmi memperkenalkan motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X pada 25 Desember 2021 bertempat di Suzuya Mall, Banda Aceh.


Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. 


Chief Marketing Officer PT. Capella Dinamik Nusantara Johnny Chandra mengatakan dengan dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dan transmisi 6-percepatan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.


“Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat Aceh yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam serta mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya, “ ujar Johnny Chandra.


Johan, selaku Chief Operating Officer PT. Capella Dinamik Nusantara menyampaikan New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi, serta didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.


“Unit CB150X sudah mulai kami distribusikan pada awal Desember 2021, sehingga bagi penggemar motor sport adventure touring khususnya di Aceh yang ingin membeli unit ini dapat langsung menghubungi Dealer resmi Honda terdekat di Wilayahnya,” ujar Johan.


Dalam rangkaian regional launching, Capella Honda menyediakan Unit Display New CB150X yang dapat langsung dilihat oleh pengujung, serta hiburan lainnya dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.


Selain kegiatan yang melibatkan konsumen setia Honda, gelaran kali ini juga melibatkan para komunitas pengguna sepeda motor Honda atau biasa disebut Bikers Honda yang terdapat di Banda Aceh dan sekitarnya. Dimana para Bikers Honda malakukan city tour mengelilingi kota serta melakukan kampanye keselamatan dalam berkendara dan menghimbau masyarakat untuk tetap mengikut protokol kesehatan. 

 

Seperti diketahui untuk memperkuat kesan outstanding adventure sport bike pada New CB150X, model ini dibekali beragam fitur-fitur seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter dengan tampilan layar besar yang mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.


Penggunaan tapered handlebar posisi yang tinggi dan inverted front suspension  membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun touring jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Selain itu, bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure touring 150cc ini semakin tangguh.


New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dimana harga yang dipasarkan untuk varian standar OTR (On The Road) Banda Aceh berkisar Rp 33.298.000,- dan untuk varian special edition Rp 33.797.000.


Unit ini sudah dapat dipesan di Dealer resmi Honda terdekat dengan cara datang langsung ataupun menghubungi Dealer terkait atau via Callista (Capella Virtual Assistance) yang terdapat pada website www.cdn.co.id serta menghubungi dinomor 0823-6226-2801.

Komentar

Tampilkan

Terkini