Iklan

Category 2

Muspika Lhoong Salurkan Bansos Masa Panik Kepada Korban Musibah Angin Kencang

12/23/21, Kamis, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T15:08:34Z


Aceh Besar – Mewakili Danramil, Bati Tuud Koramil 04/Lhoong, Kodim 0101/Aceh Besar, Serma Sugianto bersama Muspika menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) masa panik kepada 52 orang Kepala keluarga yang mengalami kerusakan atap rumah akibat angin kencang yang terjadi Senin (20/12/2021) lalu.

 

Penyerahan Bansos yang berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar itu dilakukan di Kantor Camat Lhoong, berlokasi di Desa Lamjuhang, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar.

 

Usai penyerahan bantuan tersebut, Batuud Koramil 04/Lhoong Serma Sugianto menyampaikan bahwa Bansos yang diberikan itu berupa Beras, Mie Instan, Air Mineral, Roti, Gula, Minyak Goreng, Sarden, Kecap, Saos, dan Mukenah.

 

“Semoga adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami musibah,” ujarnya, Kamis (23/12/2021).

 

Lanjutnya, bantuan ini merupakan bentuk upaya perhatian pemerintah untuk membantu meringankan beban hidup terhadap masyarakat yang mengalami musibah tersebut.

 

“Kepada Korban agar diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, semoga ada hikmah dibalik musibah ini,” imbuhnya.

 

Turut hadir dalam bantuan sosial tersebut, Camat Lhoong Drs, Rauza Das, Danramil 04/Lhoong Diwakili Bati Tuud Serma Sugianto, Kapolsek lhoong Diwakili Kanit Binmas Aiptu Said.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+