Iklan

Category 2

Polisi Subulussalam Bantu Warga Yang RumahnyaTerbakar, Kapolda Aceh : Terima Kasih Atas Dedikasi Dan Pengabdiannya

12/22/21, Rabu, Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T05:20:37Z


Subulussalam - Kebakaran yang melanda 4  rumah warga di Subulussalam tepatnya di Desa Pasar Panjang Bakal Buah Kampung terjadi pada Selasa (21/12/21) yang menurut infornasi terjadi sekira pukul 15.15 wib, dalam memadamkan api dan membantu pemilik rumah turut dibantu sejumlah Polisi dan warga masyarakat di daerah itu. 


Berdasarkan informasi dari Kapolres  Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, S. I. K, dalam membantu kebakaran rumah warga di TKP turut melibatkan selain warga masyarakat, ada sejumlah personel Polres Subulussalam dan Polsek Simpang Kiri, ucap Kabid Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,  dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/12/21).


Menurut Kabid Humas, keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat apalagi dalam situasi musibah seperti itu sudah semestinya Polri hadir membantu warga sebagai aparat yang melindungi dan mengayomi masyarakat. 


Terkait kesiapsiagaan Polri membantu warga yang mengalami musibah kebakaran itu, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat, jelas Kabid Humas lagi. 


" Kapolda Aceh turut menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang penuh dedikasi demi pengabdian terbaik kepada masyarakat, " tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini