Iklan

Category 2

Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Terus Disiplinkan Masyarakat Terkait Pemakaian Masker

12/25/21, Sabtu, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T01:13:38Z


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan dari TNI, Satpol PP dan petugas kesehatan Kota Lhokseumawe terus melaksanakan Operasi Yustisi mendisiplinkan masyarakat terkait pemakaian masker, Jumat (24/12/2021) malam.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, saban hari tim gabungan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat yang beraktifitas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 


Seperti Operasi Yustisi, kata Salman, tetap dilaksanakan di malam hari. "Selain menggelar Ops Yustisi pada pagi dan sore hari di depan terminal bus Mon Geudong, personel gabungan juga melakukan patroli di malam hari dengan sasaran masyarakat pengunjung kafe dan warkop.


"Tujuannya, untuk mendisiplinkan masyarakat terkait pengguna masker dan sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.


Kepada masyarakat, tambahnya, baik warga Kota Lhokseumawe maupun warga dari luar daerah yang hendak memasuki wilayah Kota Lhokseumawe yang merupakan Kawasan Tertib Masker (KTM) wajib menggunakan masker.


"Himbauan dan sosialiasi prokes dan vaksinasi terus kami lakukan, sehingga akan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+