Iklan

Category 2

Pospam Gereja di Banda Aceh Ditinjau Forkopimda Aceh

12/25/21, Sabtu, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T03:27:01Z


Banda Aceh - Tiga pos pelayananan (pospam) yang ditempatkan di Gereja Hati Kudus, Methodis dan HKBP Kota Banda Aceh ditinjau dan dipantau oleh Forkopimda Aceh. 


Peninjauan pospam di tiga Gereja di Banda Aceh itu bertepatan dengan perayaan Malam Misa Natal Tahun 2021 yang digelar dalam masing-masing Gereja tersebut pada Jum'at (24/12/21) malam.


Sejumlah pejabat yang melakukan peninjauan dan pemantauan pospam Gereja itu terdiri dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Kasdam IM, mewakili Gubernur Aceh, mewakili DPRA termasuk sejumlah pejabat di Aceh seperti Kabinda, Kasatpol PP dan lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 


Selain itu turut hadir sejumlah Pejabat Polda Aceh lainnya seperti Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, sejumlah PJU dan Personel Polda Aceh lainnya termasuk ikut hadir Kapolresta Banda Aceh, sambung Kabid Humas. 


Kapolda Aceh bersama sejumlah pejabat lainnya termasuk Wakapolda Aceh dalam tinjauan dan pemantauan pospam Gereja itu turut disambut tokoh agama setempat dan menyerahkan bingkisan kepada petugas pospam yang diawaki oleh sejumlah personel Polri,TNI dan Satpol PP, sebut Kabid Humas. 


Perayaan Malam Misa di Gereja Kota Banda Aceh berjalan lancar dengan menerapkan prokes Covid-19, jelas Kabid Humas lagi mengakhiri keterangannya. 


*Malam Natal Kondisi Aceh Kondusif*


Dalam momen tinjauan dan pemantauan pejabat Forkopimda Aceh ke Gereja di Kota Banda Aceh pada malam Natal tersebut, Kapolda Aceh dalam kesempatan itu menyebutkan perayaan Malam Misa berlangsung dengan baik dan lancar dan kondisi Aceh secara umum kondusif. 


" Kondisi Aceh di malam perayaan Malam Misa Natal Tahun 2021 secara umum dalam keadaan stabil dan kondusif, sehingga aktivitas perayaan Malam Misa pun berlangsung dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan, dan kita berharap kondisi Aceh agar selalu kondusif baik dalam momen pelaksanaan Nataru hingga sampai kapanpun ke depannya, pungkas Kapolda Aceh. 




Komentar

Tampilkan

Terkini