Iklan

Category 2

Tiga PJU Polda Aceh Dampingi Wakapolda Sambangi Lokasi Vaksinasi di Lhoong, Aceh Besar

12/24/21, Jumat, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T13:37:59Z


Banda Aceh - Tiga Pejabat Utama (PJU) Polda Aceh masing-masing Karo Rena, Dirintelkam dan Dirpamobvit Polda Aceh mendampingi Wakapolda Aceh Brgjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, saat meninjau dan menyambangi lokasi vaksinasi massal di Aula Kantor Camat Lhoong, Aceh Besar, Jum'at (24/12/21).


Kedatangan Wakapolda Aceh bersama tiga PJU Polda Aceh disambut Sejumlah Pejabat Polres Aceh Besar, Muspika dan tokoh masyarakat setempat, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


" Wakapolda Aceh dilokasi vaksinasi massal itu sambil melihat berjalannya vaksinasi massal turut menyerahkan bansos kepada masyarakat yang melakukan vaksin secara simbolis, " ucap Kabid Humas. 


Wakapolda juga turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung pergelaran vaksinasi massal ini demi mewujudkan herd immunity masyarakat di daerah itu dalam rangka mengantisipasi virus Covid-19, sambung Kabid Humas. 


Wakapolda Aceh mengimbau masyarakat daerah itu, bagi yang belum vaksin, ayo ikut vaksin dan bagi yang sudah melakukan vaksin tetap menjaga prokes dan mewaspadai munculnya varian baru Omicron karena varian itu sudah masuk Indonesia, kata Kabid Humas lagi. 


Vaksinasi massal itu berlangsung dengan lancar yang didukung dengan pelibatan nakes baik dari Polri maupun Dinkes setempat, tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+