Iklan

Category 2

Wakapolda Aceh Serahkan Hadiah Untuk Polwan Juara Latihan Menembak Bersama

12/22/21, Rabu, Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T16:44:51Z


Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyerahkan hadiah kepada sejumlah Polwan Polda Aceh yang menjadi juara dalam latihan menembak bersama yang digelar di Lapangan Tembak Siwah, Mapolda Aceh, Rabu (22/12/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, Wakapolda Aceh dalam kegiatan latihan menembak bersama Polda Aceh turut menyerahkan kepada sejumlah Polwan yang berhasil meraih juara. 


" Hadiah tersebut diberikan sebagai apresiasi dan motivasi untuk terus berlatih dan meningkatkan kemahiran dalam penggunaan senjata api (senpi) laras pendek dan panjang, sehingga Polwan Polda Aceh nantinya menjadi lebih terampil dan profesional dalam hal penggunaan senpi, " ucap Kabid Humas. 


Selain Wakapolda Aceh, sejumlah PJU Polda Aceh juga turut menyerahkan hadiah kepada sejumlah Polwan yang berhasil menjadi juara, tambah Kabid Humas. 


Dari hasil latihan menembak bersama Polwan Polda Aceh itu, berikut ini nama-nama Polwan yang berhasil menjadi juara, yaitu juara 1 diraih Briptu Siti Habibah, juara 2 direbut Bripda Mayang Zain Syahputri dan juara 3 diraih Brigadir Dewi Muftan, sebut Kabid Humas. 


Kemudian juara harapan 1 direbut Briptu Siti Sundari, juara harapan 2 diraih Kompol Mursidah dan juara harapan 3 direbut AKP Sudarni, jelas Kabid Humas lagi. 


Saat penyerahan hadiah itu juga dihadiri dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M,  dan para undangan lainnya, pungkas Kabid Humas. 


Komentar

Tampilkan

Terkini