Iklan

Category 2

Apresiasi Prestasi Anggota, Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada 26 Personil

1/03/22, Senin, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T11:35:22Z


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH memberikan penghargaan kepada 26 personil yang berlangsung di Lapangan Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, senin (03/01/2022) pagi.

Perhargaan tersebut diberikan kepada personil berprestasi yang bertugas diberbagai fungsi dari  satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.


Kepada personil Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH mengucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing sehingga tugas pelayananan, perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum dapat berjalan baik dan kambtibmas aman dan terkendali.


Kepada semua personil, lanjut Kapolres Lhokseumawe, saya ucapkan terima kasih atas kinerja yang baik, kepada personil yang belum berprestasi agar segera intropeksi diri untuk meningkatkan kinerja serta tidak melakukan pelanggaran dan tindak pidana yang akhirnya berujung pemecatan.


“Kepada semua personil agar benar-benar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tidak ada kata lelah dan malas apalagi sampai melakukan pelanggaran tindak pidana” ungkapnya.


Laksanakan tugas dengan tulus dan iklas, teruslah berbuat baik dan berikan hal yang berguna bagi masyarakat.” pungkas Eko Hartanto.


" Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH  yang telah memberikan penghargaan, insyaallah hal ini menjadi penyemangat bagi kami untuk meningkatkan kinerja dalam bertugas melayani masyarakat" ujar Aiptu Ilham Hidayat salah satu personil yang mendapatkan pengharhaan yang saat ini menjabat kanit Propam di Polsek Syamtalira Bayu.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+