Iklan

Category 2

“Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham SE Raih Baznas Award 2022

1/18/22, Selasa, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T18:49:13Z

Jakarta | Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, S.E. meraih penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada Baznas Award 2022. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Prof. Dr. KH. Noor Achmad, M.A. di The Sultan Hotel and Residence, Senayan, Jakarta, Senin (17/1/2022).

Bupati Jamin Idham menerima Baznas Award untuk kategori Bupati Pendukung Gerakan Zakat Indonesia.

Baznas Award diberikan dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

Bupati Nagan Raya, H.M. Jamin Idham, S.E. yang didampingi Sekretaris Daerah Ir. H. Ardimartha mengatakan penghargaan yang diterima tersebut merupakan hasil kerja keras semua stakeholder yang berperan terutama Baitul Mal Kabupaten Nagan Raya serta adanya kesadaran masyarakat dalam membayar zakat melalui Baitul Mal.

Untuk itu, Bupati H.M. Jamin Idham menyampaikan terima kasih kepada Baitul Mal Kab. Nagan Raya atas kinerjanya selama ini serta masyarakat Nagan Raya, karena telah menyalurkan zakat hartanya dengan tepat waktu.

Selanjutnya Bupati Nagan Raya juga mengharapkan, agar semua perusahaan yang beroperasi di Nagan Raya, pengusaha, PNS serta masyarakat, agar terus membayar zakat melalui Baitul Mal Kabupaten Nagan Raya.

“Gerakan bayar zakat ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dari perusahaan, pengusaha, PNS serta masyarakat dalam bayar zakat, infak, sedekah melalui Baitul Mal untuk membersihkan harta yang dimiliki dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ungkapnya.”

Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+