Iklan

Category 2

Kanwil Kemenkumham Aceh Dapatkan Penghargaan dari KPPN Banda Aceh Tahun 2021

1/14/22, Jumat, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T16:40:21Z

Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Aceh”

 

Banda Aceh — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh menerima penghargaan dengan Kategori Laporan Keuangan Terbaik Tahun 2021. Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Meurah Budiman pada Kegiatan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Penyerahan Penghargaan Satker Terbaik Tahun 2021 KPPN Banda Aceh, Selasa, (11/1/2021)

Terkait penghargaan, Meurah Budiman mengungkapkan rasa syukur atas capaian tersebut. Menurutnya, hasil ini dapat diraih atas kerjasama dan kinerja dari seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja sama dan kerja kerasnya sehingga berbuah penghargaan yang membanggakan ini,” ujarnya di Gedung Keuangan Negara (GKN) Gedung A Lantai 3, Banda Aceh.

Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Aceh”

Sebelumnya, saat memberikan sambutan Kepala KPPN Banda Aceh, A. Fahmi mengatakan pemilihan satker dilakukan dengan berbagai acuan sesuai dengan 13 poin Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Aceh”

“Sebagai informasi bahwa Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku BUN (Bendahara Umum Negara) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi,” jelasnya.

Sumber: Humas Kanwil Kemenkumham Aceh”

Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini