• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kanwil Kemenkumham Aceh Laksanakan Tahlilan dan Doa Bersama, Ini Harapan Kakanwil

    1/15/22, Sabtu, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T00:21:11Z

     

    Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Aceh

     

    Banda Aceh — Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melaksanakan Tahlilan dan Do’a Bersama di Aula Kantor Wilayah pada Jum’at (14/01/2022). Kegiatan ini dilaksanakan setelah Shalat Ashar berjamaah yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural serta Pegawai Kantor Wilayah.

    Kepala Kantor Wilayah Meurah Budiman menyampaikan kegiatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan kedepannya.

    “Apabila ada keluarga dari pegawai kita yang meninggal atau mendapat musibah, kita akan melakukan do’a bersama baik di kantor maupun di rumah duka apabila memungkinkan.

    Beliau berharap semoga tahlilan serta do’a bersama ini diterima oleh Allah SWT. Serta memperkuat hubungan silaturahmi antar pegawai dan menjadi berkah bagi kita semua,” jelasnya.

    Adapun Tahlilan dan Do’a Bersama yang dilaksanakan hari ini diniatkan kepada almarhum ayah kandung dari Rakhmat Renaldy (Kepala Divisi Administrasi), almarhum ayah kandung dan suami dari Setiawati (Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Aceh), almarhum ayah kandung dari Rosdiana Ferawati (Pegawai Kanwil Kemenkumham Aceh), serta almarhumah ibunda kandung dari Bambang Waluyo (Kepala Rutan Kelas IIB Jantho).

    Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Aceh

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini