• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Antisipasi Lonjakan Omicron, Tim Gabungan Operasi Yustisi Terus Bagikan Masker

    2/22/22, Selasa, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T18:25:24Z


     LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan terus membagikan masker kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi di depan terminal tipe A, Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, Senin (21/2/2022) pagi, kegiatan ini sebagai upaya antisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


    "Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, ini adalah bentuk upaya kita mencegah penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM.


    Lanjutnya, kendati operasi dan patroli Yustisi dalam satu hari tiga kali dilaksanakan, masih ada juga masyarakat yang tidak mematuhi prokes, seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. "Karena itu, tim gabungan membagikan masker dan mengimbau masyarakat mematuhi prokes,"ujarnya.


     Selain itu, kata Salman, dalam setiap Operasi Yustisi petugas gabungan juga mengimbau dan mengajak masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi yaitu dengan mendatangi titik - titik Gerai Vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


    Kasi Humas menambahkan, jajaran Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan sangat konsisten menegakkan prokes di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sampai pandemi Covid-19 ini berakhir. 


    "Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung dan menaati anjuran pemerintah di masa pandemi Covid-19," pintanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini