Iklan

Category 2

Dua Ulama di Aceh Utara, Dikunjungi Polisi

3/08/22, Selasa, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T18:40:35Z




Lhokseumawe - Dua ulama kharismatis di Aceh Utara dikunjungi Polisi, Senin (7/3/22).

Lalu siapa sosok Polisi yang mengunjungi ulama tersebut, ia adalah Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, yang mengunjungi dua ulama di Aceh Utara pada hari ini, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


" Dua ulama di Muara Batu, Aceh Utara yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe itu, masing-masing Tgk. T. Zulfadli atau yang dikenal dengan Waled Landeng dan Tgk. Muhammad Amin Daud yang dikenal sebutan Ayah Min Cot Trueng, " sebut Kabid Humas. 


Waled Landeng adalah sosok ulama yang memimpin Dayah Keumala Al Aziziyah, sedangkan Ayah Cot Trueng adalah memimpin di Dayah Raudhatul Ma'arif Al Aziziyah, kata Kabid Humas. 


Tujuan kunjungan Polisi nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe itu, selain untuk bersilaturahmi dengan ulama juga dimaksudkan untuk saling berkolaborasi antara ulama dan umara demi terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif dan dinamis, sehingga potensi pembangunan di multi sektor di daerah itu dapat berkembang dan maju,  tutur Kabid Humas. 


Selain itu, kunjungan ke ulama itu untuk meminta agar mendo'akan semoga Covid-19 dapat segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti dulu lagi, terang Kabid Humas lagi. 


" Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah berkunjung dan bersilaturah ke tempat dua ulama di Aceh Utara itu, " tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini