• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    FOREBER Aceh Siap Kawal Kelanjutan JKA.

    3/20/22, Minggu, Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T09:43:48Z
    Banda Aceh - Informasi Kelanjutan Pelaksanaan program JKA yang sempat dihentikan, kini mulai tersebar di kalangan masyarakat.

    Foreber Aceh siap melakukan pengawalan kelanjutan Program Kesehatan masyarakt tersebut.

    Polemik yang berkembang luas di masyarakat tentang penghentian program JKA oleh Pemerintah Aceh, selama ini semakin meresahkan warga. Banyak pihak meminta Pemerintah Aceh untuk meninjau kembali keputusan tersebut, apapun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program emas ini. Namun belakang ini informasi dari pihak DPRA Aceh, mereka sedang melakukan koordinasi dgn BPJS dan menjajikan Program JKA tetap dilanjutkan.

    Merespon info positif tersebut, DPP Foreber Aceh mengelar aksi pemasangan spanduk di depan Gedung DPRA dan Kantor Gubernur Aceh, menyatakan siap mengawal kelanjutan JKA dan meminta BPJS transparan dalam memberikan data.

    Ketua Umum DPP Foreber Aceh Muhibbusabri, kepada media ini menyampaikan "Kami para relawan juga bagiaan dari masyarakat yang selama ini juga penerima manfaat dari progra JKA, jadi secara moral merasa bertanggung jawab untuk mengkritisi bila progra ini dihentikan, kasihan rakyat yang selama ini sudah menderita akibat pandemi Covid-19". Tegas yang akrab disapa dengan panggilan Abu Seulimum.

    "Jadi kita berharap kepada DPRA dan Gubernur Aceh untuk tetap melanjutkannya dan Foreber Aceh akan mengawal hingga  kelanjutan JKA dipastikan bejalan seperti selama ini, " Abu menambahkan.

    Aksi pemasangan tersebut langsung dikordinir oleh Ketua Umum DPP Foreber Aceh, juga turut terlibat Ketua DPW Foreber Kota Langsa Hery, Ketua DPW Pidie Jaya T. Razali, Ketua DPW Foreber Aceh Besar Husni dan Koordinator Litbang DPP Foreber Aceh Nasrul Hadi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini