Iklan

Category 2

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe Imbau Pelajar Tidak Gunakan Knalpot Brong

3/08/22, Selasa, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T18:57:29Z


LHOKSEUMAWE - Sat Lantas Polres Lhokseumawe menghimbau kepada pelajar khususnya siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN ) 1 Lhokseumawe agar tidak menggunakan knalpot non standar (brong) pada kendaraannya.


Hal itu disampaikan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH saat menjadi pembina apel di sekolah tersebut, Senin (7/3/2022) pagi. 


Kehadiran personel Polres Lhokseumawe di SMAN 1 Lhokseumawe ini merupakan dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2022 dan program Polisi "Saweu Sikula". Apel tersebut diikuti oleh seluruh siswa - siswi serta dewan guru.


"Dalam kegiatan ini, kami memberi edukasi kepada siswa SMA 1 supaya tertib berlalu lintas, tidak menggunakan knalpot brong atau knalpot tidak sesuai dengan pabrikan," ujarnya.


Selain itu, kata Kasat, pada apel tersebut juga dijelaskan tentang program Vaksinasi Nasional dan upaya mencegah atau mengantisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Harapannya, lanjut Kasat, dengan kegiatan tersebut para siswa dapat menambah pengetahuan tentang bagaimana menciptakan suasananya aman dan nyaman dalam berlalu lintas. Sehingga, tidak membahayakan diri sendiri dan pengendara yang lain.

Komentar

Tampilkan

Terkini