Iklan

Category 2

Kegiatan Dibuka Oleh Rektor Universitas Teuku Umar, Prof.Dr.Jasman.J.Ma’ruf.SE.MBA

3/09/22, Rabu, Maret 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T18:28:31Z
Aceh Barat - Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Universitas Teuku Umar kembali menyelenggarakan Komunikasi Expo di Gedung Terintegrasi UTU, Meulaboh, Senin (07/03/2022).

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai dari tanggal 07 sampai 09 Maret 2022 dan diisi dengan berbagai kegiatan menarik diantaranya panggung festival, galery foto, Podcast, Stand Kipo Food, Stand alat-alat Fotografi dan berbagai perlombaan khusus untuk mahasiswa komunikasi UTU.

Kegiatan yang dibuka oleh Rektor Universitas Teuku Umar, Prof.Dr.Jasman.J.Ma’ruf.SE.MBA. tersebut turut dihadiri dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik, Basri., SH, MH dan Ketua Prodi, Putri Maulina, S.I.Kom.,M.I.Kom.
Prof.Dr.Jasman.J.Ma’ruf.SE.MBA.
dalam kata sambutannya mengatakan “lomba merupakan suatu hal yang sangat positif bagi mahasiswa dalam mengembangkan kekretaifan setiap mahasiswa. Oleh sebab itu,semakin banyak perlombaan yang diselenggarakan oleh setiap prodi maka akan semakin baik untuk menciptakan kreatifitas mahasiswa Universitas Teuku Umar seperti yang diselenggarakan oleh Prodi Ilmu Komunikasi hari ini”.
“Mahasiswa juga harus mengikuti sebanyak- banyaknya perlombaan untuk memunculkan bakat terbaik yang dimiliki oleh setiap mahasiswa” tambahnya.

Vero Chandra selaku Ketua Himakom mengatakan Komunikasi Expo merupakan agenda tahunan yang bertujuan sebagai ajang meningkatkan kreativitas dan inovatif mahasiswa komunikasi terutama di era digital ini.

“KIPO ini tidak hanya sekedar pameran foto saja namun kami juga mengadakan perlombaan seperti lomba foto, live report dan rells sehingga saya berharap agar mahasiswa UTU terkhususnya mahasiswa komunikasi dapat memanfaatkan kesempatan ini” Ujarnya.


Diwawancarai berbeda, Ketua Panitia Penyelenggara, Agus Salim juga menyampaikan harapannya “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu dalam acara ini, semoga tiga hari kedepannya KIPO ini tetap berjalan lancar seperti yang kita inginkan” tandasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini