Iklan

Category 2

NasDem Aceh terus Lakukan Persiapan dalam rangka meraih kemenangan pada Pemilu 2024

3/08/22, Selasa, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T18:32:18Z
BANDA ACEH - Partai NasDem Aceh terus melakukan persiapan dalam rangka meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Salah satu strategi yang dibangun merekrut kader sebanyak-banyaknya.

"Hasil rakorwil mewajibkan setiap anggota DPRK merekrut 500 orang dan DPRA 1.500 orang," kata Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Dr H Taufiqulhadi MSI kepada 
Senin (7/3/2022) mengutip hasil Rakorwil Partai NasDem se-Aceh yang digelar 5 Maret 2022.
 Menurutnya, rakorwil tersebut akan menjadi titik awal bagi Partai NasDem Aceh memulai langkah nyata dan terukur dalam upaya menyatukan segala potensi dan sumber daya untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

 • Surya Paloh Kukuhkan Pengurus NasDem Aceh, Minta Taufiqulhadi Kibarkan Panji Partai di Seluruh Aceh

"Untuk meraih kemenangan perlu mempersiapkan diri, perlu kerja keras dan kerja cerdas seluruh pengurus, kader dan simpatisan," ungkap dia.

Dalam rakorwil itu, pihaknya menetapkan beberapa pokok pikiran dan rencana aksi yang disepakati bersama. Ada 12 poin yang disepakati dalam rapat dimaksud.

Diantaranya, membentuk struktur pengurus secara lengkap sampai ke tingkat DPRt sesuai dengan PP Nomor 1 Tahun 2020, dan ditargetkan selesai pada pertengahan bulan Juni 2022 sebelum Rakornas.

Lalu, membentuk Tim Konsolidasi Daerah yang akan bertugas memantau dan memastikan agar pembentukan struktur partai sampai ke tingkat DPRt dapat dilaksakan dan sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.


Selanjutnya, membentuk tim percepatan e-KTA ditingkat DPW dan tingkat DPD yang akan menyusun langkah dan memastikan proses percepatan e-KTA berjalan dengan baik.[]
Komentar

Tampilkan

Terkini