Iklan

Category 2

Operasi Keselamatan Seulawah 2022, Polantas Lhokseumawe Bagikan Vitamin dan Hand Sanitizer ke Pengendara

3/06/22, Minggu, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T15:24:23Z


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe membagikan bingkisan berupa vitamin dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di Taman Ryadhah, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (5/3/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH mengatakan, dalam kegiatan tersebut personel juga membagikan masker untuk pengendara serta mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat.


"Kegiatan ini dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2022, sasaran kita adalah pengendara yang melintas di kawasan Taman Ryadhah," ujarnya.


Tujuan dari sosialisasi dimaksud, kata Kasat Lantas, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan. Kemudian, bingkisan vitamin yang dibagikan guna meningkatkan imun tubuh serta mencegah penyebaran Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Harapannya, melalui sosialisasi itu para pengguna jalan memahami aturan tertib berlalu lintas dengan baik. Sehingga, akan menimbulkan rasa aman dan nyaman dalam berkendara dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. 


"Kami mengimbau para pengendara tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan tertib berlalu lintas," pinta AKP Vifa Febriana Sari.

Komentar

Tampilkan

Terkini