• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Operasi Yustisi Sore, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Bagikan Masker

    3/18/22, Jumat, Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T02:14:07Z


    LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan kembali melaksanakan Ops Yustisi di depan terminal tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (17/3/2022) pagi. Dalam kegiatan ini, petugas membagikan masker kepada pengendara.


    "Pada Operasi Yustisi pagi tidak ada pelanggar yang terjaring oleh tim gabungan, namun petugas membagikan masker kepada pengendara sambil mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM.


    Selain itu, kata Salman, dalam Operasi Yustisi ini tim gabungan juga mensosialisasikan program Vaksinasi Nasional, sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan Omicron.


    Kasi Humas menambahkan, Jajaran Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan konsisten menegakkan prokes dengan menggelar Operasi Yustisi, kegiatan ini dilaksanakan tiga kali dalam satu hari. 


    "Setiap pagi, sore dan malam tim gabungan terus berpatroli dan melaksanakan Operasi Yustisi. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menaati prokes di masa pandemi Covid-19," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini