Iklan

Category 2

RUGBY PROVINSI ACEH RESMI DI LANTIK Periode 2022 - 2026

3/10/22, Kamis, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T19:02:31Z
BANDA ACEH – Ketua Umum Rugby Indonesia, Didik Mukrianto, SH, MH, melantik pengurus Pengprov Rugby Union Aceh periode 2022– 2026, bertempat di Hotel seventen Banda Aceh, 9/03/2022

yang hadir pelantikan  Wakil Ketua KONI dan ketua harian koni Abu Razak, Irwasadam, Dirlantas Aceh, Aceh, Faisal Saifuddin, Sekretaris KONI Aceh, M. Nasir Syamaun yang di ikuti pengurus rugby yang dilantik sebanyak 52 orang.

Ketua Pengprov Rugby Union Aceh, Ir. Andry Agung,MM mengatakan bahwa dengan komposisi yang ada ini, pasti kedepan rugby Aceh akan  Seperti di Amerika serikat, kenapa Aceh tidak bisa padahal di Aceh yang berminat banyak sekali makanya kita buat gebrakan ini supaya Aceh Bisa.

Saya yakin dengan komposisi ini, Rugby harus maju di Aceh dan terus berkembang, ” ujarnya ir Andri Agung MM.
masukkan script iklan disini
KONI Aceh yang diwakili T. Rayuan Sukma juga optimis meski cabor Rugby masih baru di Aceh, ke depan cabang ini diharapkan bisa mengukir prestasi di masa depan.Ketua Umum PB Rugby, Didik Mukrianto, SH, MH menyatakan, pengurus olahraga tidak kecuali Cabor Rugby harus banyak berkorban pemikiran, tenaga dan dana, Kata ketua yang terpilih dan pengurusnya khususnya Aceh apa lagi sekarang Pon Papua sudah di depan mata.

melihat banyaknya selamat dan dukungan yang besar untuk kepengurusan Rugby Aceh, dia yakin, Rugby Aceh akan mampu meraih prestasi di bawah kepengurusan ir. Andri Agung MMRugby Aceh harus bisa go internasional prestasi  para atletnya,” ujar Andre sebagai ketua umum Aceh.(said)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+