Iklan

Category 2

ARUS MUDIK MENGGUNAKAN KENDARAAN PRIBADI MEMBLUDAK PADA MALAM JUMAT

4/29/22, Jumat, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T09:42:18Z


Dirlantas Polda Aceh bersama rombongan Wakapolda Aceh mengecek kesiapan Pos Pengamanan di wilayah Timur mulai dari Pospam Lambaro Aceh Besar sampai Pos Pam Masjid Lhokseumawe pada hari kamis 28 April.2022.


Pada saat Rombongan Wakapolda kembali ke Banda Aceh, terlihat arus mudik dari arah Banda Aceh menuju Medan sumut sangat padat dilewati kendaraan pribadi dan kendaraan angkutan umum. 


Kendaraan pribadi didominasi oleh ASN dan pegawai swasta yang akan pulang kampung merayakan Idul.Fitri. Malam Jumat ramai karena hari kamis 28 April.adalah hari terakhir masuk kerja yang selanjutnya mereka libur sampai tanggal 8 Mei 2022. Masyarakat serentak mudik ke kampung halaman pada malam hari setelah selesai melaksanakan sholat taraweh. 


Hasil Pantauan Dirlantas Polda Aceh, Sampai Jam 01.30 hari Jumat dini hari, kepadatan arus lalu lintas masih tinggi di wilayah Timur. 



Dirlantas Polda Aceh sempat berbincang dengan Masyarakat di salah satu warkop di Sigli, mereka menyampaikan Masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi merasa nyaman kalau berjalan pada malam hari, karena kalau siang hari panas dan kondisi berpuasa. Kalau malam hari mereka bisa istirahat ngopi di warkop.

Komentar

Tampilkan

Terkini