• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Babinsa Mibo Berikan Support Kepada Wirausaha di Wilayah Binaan

    4/07/22, Kamis, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T08:06:21Z


    Banda Aceh – Sebagai bentuk dukungan berupa support terhadap wirausaha di wilayah binaan, sebagaimana dilakukan Sertu Didik Lasmianto Babinsa Posramil Banda Raya Kodim 0101/Kota Banda Aceh dengan Bapak Abdullah pemilik usaha bengkel motor di Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Kamis  (7/3/2022).


    Menurutnya, kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk membina jaring teritorial dengan mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai badan pengumpul untuk bisa memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas diwilayah binaan.


    Dikatakan, adanya seperti ini mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik antara Babinsa selaku Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dan Bapak Abdullah sebagai pemilik usaha bengkel sepeda motor.


    “Usaha Bapak Abdullah ini patut kita acungi jempol, karena semangatnya yang sangat menginspirasi baik bagi mereka yang telah mengenyam pendidikan formal, otodidak maupun buat masyarakat lainnya khususnya yang berniat membuka atau memulai usaha guna mendapatkan hasil yang menguntungkan dan lebih-lebih bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran,” ujarnya.


    Diungkapkan, bahwa pada kesempatan itu, Sertu Didik juga tidak bosan mengingatkan pemilik usaha supaya tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) selama melakukan beraktivitas salah satunya dengan memakai masker.


    “Setiap kesempatan di wilayah binaan, kita selalu ingatkan masyarakat supaya tetap terapkan Prokes saat beraktivitas, seperti memakai masker,” imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini