Iklan

Category 2

BPC HIPMI Kota Banda Aceh Gelar' Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

4/23/22, Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T17:26:24Z
Fuadi Satria Ketua BPC HIPMI Banda Aceh saat memberikan santunan kepada anak yatim.

Banda Aceh - Guna mempererat tali silaturahmi sesama anggota, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banda Aceh  menggelar buka puasa bersama, Sabtu (23/4/2022) di Energi Cafe SPBU Lamsayum Aceh Besar

Dalam acara yang mengusung tema" Sempurnakan Keberkahan Ramadhan dengan Berbagi Kebahagian," para punggawa juga membagikan  serta memberikan Santunan kepada 35 lebih kurang anak yatim/piatu.

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Banda Aceh Fuadi Satria, kepada ANN Aceh Nasional News, Sabtu (23/4/2022), mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini akan menjadi agenda rutin karena ada pandemi Covib -19  tertunda 2 tahun, kedepannya. Acara ini adalah bentuk kebersamaan dan upaya HIPMI untuk selalu memberikan manfaat kepada sesama ujarnya

"Dengan kegiatan ini, akan terus menjalin silaturahmi antara keluarga besar DPC HIPMI Kota Banda Aceh dengan Pemerintah Kota . Semoga kita kita semua terus dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan manfaat kepada sesama," harap Fuadi.

Sementara itu, Dewan Kehormatan  HIPMI Kota Banda Aceh,, menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar HIPMI yang telah membuat acara yang sangat bermanfaat ini.

Menurutnya, pengurus BPC HIPMI Kota Banda Aceh harus mampu membaca perkembangan zaman, karena sudah menjadi keharusan bagi pengusaha muda untuk mampu membaca segala kemungkinan kedepan baik yang tersirat dan tersurat.

Lanjutnya, generasi muda yang berhimpun dalam satu wadah HIPMI ini akan menjadikan kaum intelektual muda ini menjadi pengusaha yang tangguh dan berkualitas  Aulia Kamal Pasha (AKP) Ketua panitia pelaksana Acera buka puasa bersama, siap bersaing dan bertanding di ajang trade lokal,nasional dan bahkan internasional," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan itu, ketua HIPMI propinsi Aceh, Wakil Ketua DPRA Safaruddin, para senior HIPMI Kota Banda Aceh, dan Hipmi provinsi Aceh,  dan sejumlah tamu undangan lainnya.[]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+