Iklan

Category 2

Ini Sejumlah Kegiatan Sosial Yang Dilakukan Kapolres Lhokseumawe Hari Ini

4/27/22, Rabu, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T21:48:27Z


Kegiatan sosial dan tugas humanis banyak dilakukan pejabat Kepolisian saat ini. 

Seperti hari ini, Selasa (26/4/22), Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, melakukan sejumlah kegiatan sosial dan sangat humanis di sela-sela kesibukan tugas lainnya. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menjelaskan berdasarkan laporan yang diterima, sejumlah kegiatan sosial dan humanis yang dilakukan Kapolres Lhokseumawe, diantaranya, pertama, membantu seorang nenek yang menderita kangker dan lumpuh yang tinggal di Gampong Ulee Gudong, Kecamatan Sawang, Aceh Utara.Nenek itu bernama Hajidah Usman telah berusia 85 tahun dan Kapolres Lhokseunawe membantunya melalui program " Kue Surga".


Kedua, Kapolres Lhokseumawe bersilaturahmi dengan Ketua Cabang NU Kota Lhokseumawe,  Tgk M. Rizwan H. Ali, MA, sambung Kabid Humas. 


Ketiga, Kapolres Lhokseumawe mengunjungi rumah Almarhum Abati Babah Buloh dan Abu Paloh Gadeng, dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga para Ulama yang sudah wafat. Kedatangan Kapolres disambut Keluarga masing-masing Ulama, terang Kabid Humas lagi. 


Sejumlah kegiatan yang dilakukan Kapolres Lhokseumawe tersebut diapresiasi Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dan merupakan kegiatan sangat positif dan humanis yang dilakukan pada bulan suci Ramadhan ini, tutup Kabid Humas. 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+