Iklan

Category 2

Masyarakat Beli Takjil di Kota Bireuen, Puluhan Polisi Disiagakan di Jalan Dan Persimpangan

4/23/22, Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T19:36:38Z


Pada sore hari di Kota Bireuen pada bulan Ramadhan ini dipadati oleh masyarakat yang menggunakan kendaraan atau berjalan kaki untuk berburu takjil sebagai persiapan buka puasa. 


Untuk mewujudkan masyarakat aman dan nyaman saat mecari takjil di pasar tumpah atau ditempat jualan lainnya, Polres Bireuen menurunkan puluhan personel Polri gabungan untuk bertugas di beberapa titik baik persimpangan dan jalan raya, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya, Jum'at (22/4/22).


" Puluhan personel gabungan Polres Bireuen ditugaskan setiap sore untuk jaga jalam dan persimpangan di Pusat kota juan jelang buka puasa, " sebut Kabid Humas. 


Polisi bertugas di jalan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas, kata Kabid Humas. 


Dengan mengepankan pola humanis, Polisi di Bireuen bertugas di beberapa titik seperti di simpag 4 kota juang, jalan protokol, pusat tradisional dan sejumlah persimpangan pinggir kota, terang Kabid Humas. 


Simpang 4 kota juang merupakan akses jalan lintas Medan-Banda Aceh dan terbilang sangat padat, sehingga selama bulan Ramadhan ini pengaturan lalu lintas ditingkatkan untuk mencegah kemacetan,pelanggaran dan laka lantas, tutup Kabid Humas. 




Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+