Iklan

Category 2

PT Pembangunan Aceh (PEMA) dalam Peringati Hut ke - 3

4/23/22, Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T18:56:32Z

BANDA ACEH - PT Pembangunan Aceh (PEMA) dalam memperingati Hut ke - 3 tahun ini juga turut langsung mengadakan buka puasa bersama di Kantor PT PEMA, Banda Aceh, Jum'at (22/04/2022).

Direktur PT PEMA, Ir Zubir Sahin MM dalam wawancaranya mengatakan, dalam masa pandemi covid-19 saat ini kita adakan kegiatan buka puasa tentunya terus mengutamakan protokol kesehatan, bahkan harus berbuat kebaikan di bulan suci ramdhan ini dengan menjaga ukhuwah dan silaturrahmi sehingga kita dapat berkumpul sesama juga sangatlah penting.


"PT PEMA sangat antusias bahkan siap bekerja saat adanya kegiatan yang selama ini cukup banyak sebenarnya program yang harus berjalan sehingga harapan kita juga bersama Pemerintah Aceh guna dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terlebih dahulu, bahkan PT PEMA tidak ada kendala apapun hingga saat ini," ungkapnya. 

Ia katakan, wartawan juga selama ini tidak pernah ada masalah apapun bersama PT PEMA. Namun, kita terus berupaya bisa menjalin komunikasi yang baik bersama wartawan online maupun cetak yang sudah hadir untuk dapat berbuka puasa bersama PT PEMA sehingga kami sangat senang.

"Kita berharap seluruh jajaran PT PEMA Aceh dapat terus berkembang lebih lagi serta melakukan kerjasama dengan rekan lainnya yang baik hingga kedepannya juga dapat meningkatkan pendapatan untuk Pemerintah Aceh juga dalam memakmurkan Aceh khususnya," katanya.

Hut PT PEMA ke- 3 tahun yang kali ini dengan pantauan wartawan Jurnal Nanggroe lokal Banda Aceh sangat cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, bahkan lokasi kantor PT PEMA pun sudah berbeda lokasi. Hal ini, sangatlah menjadi perhatian bersama dimana kantor itu sebagai wadah sangat penting dan perlu adanya masukkan perhatian dari Pemerintah Aceh yang sebagai bahagian dari PT PEMA Aceh dengan nantinya bisa mendapatkan kantor sendiri PT PEMA tanpa pindah lokasi lagi

Komentar

Tampilkan

Terkini