Iklan

Category 2

Rektor universitas Ubudiyah Indonesia Turun Langsung Berikan Santunan Kepada Warga

4/25/22, Senin, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T07:03:47Z

Banda Aceh -paket Rahmadan seperti sembako parsel, Lebaran kepada (desa) binaan di Ie masen. Pemberian Paket Rahmadan.

Rektor UUI Prof. Dr. Adjunct Marniati M.kes menyerahkan langsung paket Rahmadan tersebut secara simbolis, yang diterima oleh perwakilan keuchik (kepala desa) setempat. Penyerahan santunan untuk para warga tersebut berlangsung di desa ie masen . (Banda Aceh,  2022)

Adapun penerima paket sembako dari UUI meliputi, Gampong Ie Masen,
"Selain ada beberapa Gampong tersebut, keluarga besar UUI juga membagikan sembako juga, kata Rektor UUI

Dalam sambutannya, Prof Dr. Marniati mengungkapkan, pemberian santunan tersebut jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi ada spirit dan makna berbagi, apalagi di tengah situasi pandemi yang belum berkesudahan.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat. Kami di sini sudah ada Rumah Amal, yang siap memberikan bantuan. Jika ada yang tidak mampu di tengah pandemi, mohon disampaikan. Nantinya tim kami akan turun dan melihat, layak atau tidak," tutur Prof Dr.Marniati

Rektor berharap, ke depan, gampong di sekitar UUi lebih baik lagi dalam segala hal. Terutama, tidak ada lagi kemiskinan. Ia optimis, suatu hari nanti, hal itu dapat diwujudkan berkat kerja sama semua pihak.

Sementara itu, Keuchik Gampong Ie Masen,  menyampaikan apresiasi atas apa yang diberikan UUI selamat atas  pemberian sembako atau santunan kita berterimakasih banyak 

"Kami para Keuchik menyampaikan apresiasi yang tinggi. Kami sangat bahagia, karena di tengah pandemi masih bisa berbagi suka cita bersama fakir miskin, alhamdulillah. Semoga Diridhai Allah SWT, dan semoga Universitas Ubudiyah Indonesia terus maju," ucapnya, mewakili para Keuchik yang lain.

Terakhir, Salamun berpesan, semoga ke depannya UUI dan Gampong sekitar bisa lebih bersinergi lagi, terutama soal CSR. Menurutnya masih ada orang miskin di sekitar kampus. Tapi ia optimis sinergi yang sudah ada, menjadi modal bersama menuju ke arah yang lebih baik.ujarnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini